NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

0 komentar Posted by ,

Download NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu MP3 Terbaru

Free Mp3 Download NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu album single lagu terbaru. Dibawah ini merupakan lagu-lagu NOAH Band yang terbaru silahkan unduh di situs ini secara gratis. Dan Kunjungi terus situs BujangLagu untuk mendapatkan update kumpulan lagu mp3 terbaru dan lirik lagu terbaru secara gratis.

NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu



Song Title : Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Artist Name : NOAH Band
Album : Seperti Seharusnya
Size : 14.2 MB 
Duration:00:08:20
Audio Summary : mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Lirik Lagu 

NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Air mata ini menyadarkanku oooh
Kau takkan pernah menjadi milikku ooo

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Related Post :

0 Comments for "NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu"