Separuh Aku - NOAH

0 komentar Posted by ,

Download Separuh Aku - NOAH MP3 Terbaru

free Mp3 Download Separuh Aku - NOAH album single lagu terbaru. Dibawah ini merupakan lagu-lagu NOAH Band yang terbaru silahkan unduh di situs ini secara gratis. Dan Kunjungi terus situs BujangLagu untuk mendapatkan update kumpulan lagu mp3 terbaru dan lirik lagu terbaru secara gratias.

Separuh Aku - NOAH


Song Title : Separuh Aku

Artist Name : Ariel NOAH
Album : Single Pop 2019
Size : 7.42 MB 
Duration:00:04:20 Audio Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Lirik Lagu 

Separuh - Aku


Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu

Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu

Related Post :

0 Comments for "Separuh Aku - NOAH"